Tips Jitu Memperbaiki Wifi Pada Leptop Compac 435

menyalakan tombol wifi pada leptop compaq 435Ini cerita luar biasa yang saya dapatkan ketika memperbaiki wifi pada laptop compaq 435. Ceritanya saya dikasih mandat sama kakak saya untuk memperbaiki leptopnya yang tidak bisa mendeteksi hotspot padahal driver wifinya sudah diinstall. 
Dua hari dua malam bergelut dengan masalah wifi. Sangat penasaran tetapi ketika diperbaiki tetep tidak jadi. Browsing mencari informasi tentang cara memperbaiki ternyata tetap tidak jadi juga..sampai pada hari ke 2 uji coba tanpa sengaja saya menyetuh tombol yang bergambar wifi (F12) pada keyboard tersebut dan ternyata nyala akhirnya setelah nyala bisa konek ke hotspot..dan itulah cerita dari saya.
Tanda sebuah wifi sudah jalan jika kita menggunakan laptop compaq adalah pada tombol F12 /tombol wifi akan menghasilkan warna putih. Jika belum menyala putih/masih berwarna oranye maka wifi tidak akan jalan. 
Caranya menyalakannya adalah dengan cara yang di atas. Wifi tidak akan berfungsi meskipun drivernya sudah dinyalakan.
Demikian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.....

0 Response to "Tips Jitu Memperbaiki Wifi Pada Leptop Compac 435"

Posting Komentar